- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Kamis, 03 Januari 2013

Peluang Bisnis Menguntungkan Tahun 2013



Selamat tinggal tahun 2012 , selamat datang tahun baru 2013. Ada banyak harapan di tahun Ular air ini bagi semua lapisan masyarakat, misalnya para pengusaha yang mencari Prospek atau Peluang  Bisnis Menguntungkan Tahun 2013. Untuk ini tak sedikit yang memanfaatkan ramalan dari para ahli fengshui yang menjadi salah satu rujukan mereka.


Menurut beberapa ahli Fengshui,katanya Peluang Bisnis Menguntungkan yang akan booming dan menjadi trend cemerlang pada Tahun 2013, diantaranya :

  1. Bisnis properti.  Teguh Satria, Ketua Badan Pertimbangan Organisasi Real Estate Indonesia (REI) menyatakan, bisnis properti memang diprediksikan bakal bergairah. Apalagi bunga kredit perbankan makin rendah, sehingga memacu penyaluran kredit perumahan. Maka beruntung bagi yang sedang menjalankan bisnis properti karena di Tahun ini akan membawa berkah bagi bisnis properti ini diantaranya bisnis bahan bangunan, investasi tanah, serta perumahan.dll.
  2. Bisnis Makanan dan Minuman. Tahun 2013 juga akan memberikan keuntungan bagi para pebisnis makanan dan minuman, seperti bisnis rumah makan,kuliner, Snack dan Cemilan. Bisnis makanan dan minuman itu berkaitan dengan elemen air, sehingga prospeknya masih bagus. Usaha ini tidak akan mati sebab populasi jumlah penduduk makin banyak. Pertumbuhan ekonomi pun  semakin baik sehingga mendongkrak tingkat daya beli masyarakat. Jenis usaha tersebut akan mendongkrak bisnis lain, seperti bisnis supermarket dan minimarket.
  3. Agribisnis. Sektor agribisnis seperti tanam-tanaman, hasil pertanian, perikanan dan peternakan, prospeknya juga akan bagus. Bisnis di sektor agribisnis akan meningkat. Ini bisa ditandai dari tingginya pertumbuhan bisnis tanaman, baik padi maupun yang lain. Meski demikian, cuaca , infrastruktur dan irigasi masih menjadi kendala utama, dan ini harus diwaspadai. Bisnis ini bisa menjadi peluang besar.
  4. Industri kreatif. Bisnis di industri kreatif juga akan menunjukkan peningkatan. Yang paling prospektif adalah industri kreatif di bidang hiburan. Tren perkembangan dunia hiburan juga semakin baik.
Demikianlah Prospek Peluang Bisnis Menguntungkan Tahun 2013. Yoo.. Siapa yang akan mencoba peruntungannya ??


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca Peluang Bisnis Menguntungkan Tahun 2013. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


5 komentar:

  1. Menurut saya peluang bisnis properti unutk tahun 2013 masih sangat menjanjikan. Semakin banyak saja pengembang yang masuk ke bisnis properti ini.

    BalasHapus
  2. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus
  3. Sama2 sob. n makasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  4. terimakasih atas info2 menarik yang diberikan gan,,,, bermanfaat sekali

    BalasHapus

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger