- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Jumat, 18 Januari 2013

Rahasia Kentut Seorang Nenek


Rahasia Kentut Seorang Nenek terkuak ketika suatu waktu ada seorang nenek tua datang berobat ketempat praktek seorang dokter muda.

Dokter : Selamat sore Bu .. ada yang bisa saya bantu ??. Tanya dokter dengan ramah..

Nenek  : Begini pak dokter, entah kenapa sudah 3 minggu ini tanpa disadari saya sering kentut , mungkin setiap 5 menit sekali .. untung saja kentutnya tidak bau dan tidak berbunyi., buktinya sekarang saja saya sudah 2 kali kentut,  tapi pak dokter tidak tahu kan ?.

Dokter : Oh yaa.. ??, teruus .

Nenek  : Tapi saya jadi gak enak dan merasa terganggu dok.. terutama kalau habis wudlu mau mulai shalat.. lhaa kentut lagi.. kan risih dok harus bolak balik ambil wudlu lagi., disamping itu.. malu.. masa perempuan kok sering kentut.

Dokter : Ok bu.. saya sudah tahu penyakitnya..  ini resep obatnya silahkan beli di Apotek .. dan minggu depan ibu kesini lagi ya ?.

Seminggu kemudian Nenek tua itu datang lagi.

Dokter : Gimana bu .. sekarang sudah baikan ?

Nenek  : Boro2 baikan dok..! malah sekarang kentutnya jadi bau busuk sekali.. sampai2 saya sendiri gak tahan menciumnya .. hampir mau muntah, apa obatnya gak salah dok ??. Untung saja kentutnya tetap gak bunyi.

Dokter Muda : Sekarang hidung ibu sudah sembuh gak mampet lagi.. selanjutnya saya akan kasih resep lagi ya bu.

Nenek : Ini resep apa lagi dok ?

Dokter : Ini obat untuk menyembuhkan telinga ibu agar gak budek lagi.

Nenek  : ..??? qqq..


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca Rahasia Kentut Seorang Nenek. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger