- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Kamis, 03 Januari 2013

Bisnis Kurupuk Seuhah Di Tahun 2013


Tirta PratamaTahun 2012 telah pergi, 2013 datang mengganti, Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan . Dengan ucapan  Bismillahirrahmanirrahim Bisnis Kurupuk Seuhah Di Tahun Ular 2013 saya publish 2 Januari 2013 pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang jelang akhir dan awal tahun ini. Tak ada hubungannya dengan hitungan Fengshui , tanggal cantik atau hari baik dan sebagainya, yang pasti pada tanggal ini kepikiran untuk mencoba membuat Blog gratisan. Itu saja. 

Apa, siapa dan bagaimana Kurupuk Seuhah bisa menjadi idola buat sebagian masyarakat, padahal baru awal Desember dipasarkan ?. Ini mungkin pertanyaan yang perlu dijawab plus perlu ditindak lanjuti dan salah satunya ada di Blog Kurupuk Seuhah ini.

Seuhah Lover's

Konon Tahun 2013 menurut pakar Fengshui adalah Tahun Ular Air. Dimulai pada tanggal 10 Februari 2013 dan berakhir pada tanggal 30 Januari 2014. Unsur yang bekerja sepanjang  2013 ini adalah unsur Air yin (-) dan Api yang (+). Secara keseimbangan yin yang maka karakter keseimbangan unsur 2013 ini ada sedikit konflik elemen. Namun jika orang jeli , sebenarnya ada peluang di dalamnya, karena kesejukan air embun di tengah sinar matahari pada dasarnya akan berakibat baik. katanya….

Kurupuk Seuhah

Para pakar dibidang ini juga meramalkan bisnis yang peruntungannya akan cemerlang , booming dan menjadi trend pada Tahun 2013 diantaranya Bisnis properti, Makanan dan Minuman (termasuk kedalam hal ini adalah Snack Dan Cemilan Pedas), Agribisnis dan Bisnis Kreatif.  Amin Ya Rabbal Alamin.

buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka blog dapat pengetahuan
buka usaha dapat keuntungan
buka & pesan kurupuk Seuhah .. dapat kenikmatan...
Soo.. buka handphone segera pesan
Dan Kurupuk Seuhah segera datang

Itulah harapan Bisnis Kurupuk Seuhah Di Tahun 2013.. Semoga…

Kurupuk Seuhah


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca Bisnis Kurupuk Seuhah Di Tahun 2013. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


7 komentar:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger