- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Sabtu, 05 Januari 2013

Kurupuk Seuhah Snack Dan Cemilan Pedas


 Kerupuk SeuhahDalam Wikipedia disebutkan bahwa “ Kurupuk atau kerupuk adalah makanan ringan yang dibuat dari adonan tepung tapioka dicampur bahan perasa seperti udang atau ikan. Kerupuk dibuat dengan mengukus adonan sebelum dipotong tipis-tipis, dikeringkan di bawah sinar matahari dan digoreng dengan minyak goreng yang banyak “. Begitu juga dengan Kurupuk Seuhah Sebagai Snack Dan Cemilan Pedas .

 Kerupuk Seuhah Ceria    Kerupuk OnairStand Kerupuk   Stand Kurupuk Kerupuk Ceria

KerupukMungkin ada ribuan jenis kurupuk di Indonesia , apalagi di Dunia. Hal ini sejalan dengan keberagaman suku bangsa yang ada karena tiap daerah punya ciri khasnya sendiri sesuai bahan yang ada disekitarnya. Begitu juga  rasanya bisa berbeda-beda, salah satunya yang sedang booming dan jadi trend sekarang adalah Kurupuk Seuhah sebagai makanan pendamping plus Snack Dan Cemilan Pedas yang digemari masyarakat terutama kaum muda. 

Itulah sedikit Info dan Bisnis dari Kurupuk Seuhah sebagai Snack Dan Cemilan Pedas yang konon bisa membuat anda ketagihan . Coba aja…. Pesan langsung kirim..


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca Kurupuk Seuhah Snack Dan Cemilan Pedas. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


7 komentar:

  1. ini gimana.. mau pesan kemana.. caranya gimana.. harganya piro..g prop banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar bro.. namanya juga blog baru dibuat.. optimasi blog dulu baru menata postingan... konsepan postingan mah seabreg.. cuman publishnya harus teratur

      Hapus

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger