- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Rabu, 13 Februari 2013

Mencoba Memposting Sehaaah


 

KLIK DIBAWAH INI…

 

RAHASIA MERAIH PROFIT SUPER INSTAN DARI INTERNET DENGAN CARA PALING UNIK DAN MUDAH, DIJAMIN 100% TANPA RESIKO

Buat Siapapun, Dimana Saja Berada

Semua orang yang bisa mengakses internet pasti ingin memiliki bisnis online sendiri tanpa harus bersusah payah mengerahkan semua tenaga dan waktu untuk menjalankannya. Bukan cuma memperoleh website replika yang didapatkan dari mengikuti program bisnis online tertentu. Seiring dengan pertambahan jumlah netter (pengguna internet) di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, makin banyak pula orang yang ingin mempunyai bisnis online sendiri di internet. Hal ini wajar mengingat manfaat yang bisa kita dapatkan tersebut bisa menghasilkan profit melimpah tanpa batas ruang dan waktu.

Terobosan baru...!

Melalui halaman website ini Kami akan tunjukkan, berikan bukti, dan berbagi kepada anda tentang sebuah rahasia yang telah terbukti membuat banyak orang, bahkan pemula sekalipun dapat memperoleh penghasilan melimpah dari internet dengan cara paling cepat, paling mudah dan paling praktis. Kali ini Kami akan memperkenalkan sekaligus menawarkan kepada Anda sebuah bisnis online yang luar biasa dan termudah. Ratusan orang telah berhasil membuktikannya, sekarang giliran Anda...!

Apa itu Bisnis Online Keajaiban Website Profit Visitor...?

Bisnis online keajaiban website profit visitor merupakan sebuah terobosan baru dalam bisnis online. Setiap anggota yang bergabung dalam bisnis online ini otomatis mendapatkan 2 buah link/ halaman web dengan alamat:

www.keajaibanwebsite.com/username

www.id.keajaibanwebsite.com/?id=username

Ingaaaaat....! Link Website yang pertama diatas bukanlah web replika, tetapi merupakan sebuah halaman website yg utuh. Artinya halaman website ini memiliki sebuah posisi tersendiri pada sistem Kami. Melalui halaman yang dimilikinya tersebut, ia akan menghasilkan profit pervisitor/ pengunjung. Profit ini dikelola oleh sistem, dan otomatis bertambah setiap ada pengunjung yang datang.

Sedangkan link yang kedua di atas merupakan link web replika yang berfungsi mengarahkan pengunjung menuju halaman pendaftaran dan otomatis member yang memiliki web replika tersebut akan mendapatkan bonus sponsor. Link yang kedua ini tidak perlu dipromosikan karena sudah Kami masukkan secara otomatis kedalam halaman website yang pertama.

KAMI TEGASKAN BAHWA ANDA TIDAK AKAN MUNGKIN MENEMUKAN BISNIS ONLINE INI DITEMPAT DAN LAYANAN LAIN, SEKALIPUN ANDA MENGHABISKAN WAKTU BERTAHUN-TAHUN

Bisnis online ini telah Kami rancang dengan sebaik-baiknya dan Insya Allah akan terus eksis sampai kapanpun. Anda hanya tinggal menjalankannya sesuai dengan kemampuan Anda. Bisnis online Keajaiban Website Profit Visitor ini berfungsi sebagai penghasil uang yang bisa dipergunakan dalam jangka waktu tanpa batas, artinya sampai kapanpun Akan tetap akan menghasilkan profit.

Bisnis online keajaiban website profit visitor ini sangat nyata MENGHASILKAN PROFIT dan akan langsung bisa Anda rasakan setiap hari, setiap jam, dan bahkan setiap menit. Jadi sangat jauh dari unsur penipuan, karena tidak ada yang ditipu dan tidak ada yang merasa ditipu. Jika Anda menjalankan bisnis online ini justru manfaat dan keuntungan berlipat ganda tanpa batas yang akan Anda dapatkan. Begitu pula orang lain yang melakukan hal sama seperti yang telah Anda lakukan tersebut, merekapun akan mendapatkan penghasilan tanpa batas dari internet.

Ada 5 jenis keanggotaan dalam bisnis online keajaiban website profit visitor ini, perbedaanya ialah jumlah uang pendaftaran dan nilai profit yang dihasilkan, yaitu:

Alhamdulillah, penyempurnaan sistem secara total telah rampung 100%. Kami mengakui kebijakan baku ini tidak bisa diterima semuanya oleh para member. Namun keputusan ini harus diambil mengingat agar BO KW bisa selamanya tetap membayar, percuma kalau Kami memberikan bonus besar jika nantinya hanya akan membuat keuangan KW menipis dan akhirnya gulung tikar (alias bangkrut). Oleh sebab itu, kebijakan baku ini merupakan hasil dari pemikiran dan pengkajian yang matang dan telah Kami pertimbangkan dengan sebaik-baiknya. Semoga sebagian besar member bisa menerimanya demi kelangsungan BO kita ini kedepan.

Biaya Lihat Garis Sejajar Untuk Mengetahui Biaya Upgrade, Upgrade Bisa Dilakukan di Member Area

*) Tidak ada kewajiban untuk upgrade, upgrade hanyalah sebuah fasilitas dan pilihan bagi member yang menginginkan profit yang lebih besar

Terms Of Service (TOS)

  1. Member wajib menjaga nama baik BO keajaiban website dan wajib memberikan pembelaan saat KW difitnah orang lain
  2. Setiap member wajib mematuhi semua peraturan dan ketentuan yang ditetapkan
  3. Member tidak dibenarkan membelanjakan penghasilan yang diperoleh dari BO keajaiban website untuk perbuatan maksiat
  4. Pengelola berhak membanned keanggotaan member yang telah terbukti melakukan kecurangan atau melanggar peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan

Pencairan Profit

  1. Profit dicairkan setiap awal bulan, yaitu setiap tanggal 1,2,3,4 dan 5
  2. Jika diinginkan, member berhak merequest profitnya 10% diluar jadwal pencairan
  3. Member juga bisa menginventasikan profitnya diawal bulan hingga pencairan berikutnya, dan akan diberikan bonus investasi sebesar 5%.
  4. Pengelola berhak menyeleksi IP dan asal visitor yang didatangkan member sebelum mencairkan profit
  5. Pengunjung/ visitor yang berasal dari sesama member KW tidak dihitung
  6. Pengunjung/ visitor yang didatangkan dengan cara promosi yang tidak diperbolehkan juga tidak dihitung

Cara Promosi Offline Yang Diperbolehkan

  1. Mengirim SMS ke teman-teman
  2. Memperlihatkan/ mencantumkan link affiliasi pada kendaraan pribadi
  3. Promosi melalui spanduk/ baliho
  4. Promosi melalui brosur-brosur
  5. Menawarkan kepada teman dengan cara bicara langsung

Cara Promosi Online Yang Diperbolehkan

  1. Membuat artikel tentang BO keajaiaban website di blog
  2. Promosi melalui komentar di blog atau website lain
  3. Memasang iklan atau banner di blog
  4. Memasang iklan di situs iklan baris
  5. Memasang banner di situs PPC (kliksaya.com, adsensecamp.com, iklanblogger.com, dll)
  6. Promosi di dinding facebook masing-masing
  7. Promosi di fans page facebook
  8. Mengirim pesan inbox ke teman-teman di facebook
  9. Promosi di grup facebook
  10. Promosi dengan gambar/ tag photo di facebook
  11. Promosi di twitter
  12. Promosi di situs jejaring sosial lainnya
  13. Mengirim email promosi ke teman-teman
  14. Mengirim email promosi secara massal
  15. Submit otomatis ke ratusan/ ribuan situs iklan baris
  16. Promosi melalui chatting via YM, Skype, dll
  17. Promosi di forum diskusi online

Jika Diperlukan, Silakan Buat URL Redirect di Situs di Bawah ini:

Teknik/ Cara Promosi Yang Tidak Diperbolehkan (Dilarang)

  1. Menggunakan cara/ teknik selain dari yang diperbolehkan di atas
  2. Memakai url redirect/ domain redirect/ short url lain selain dari yang telah ditentukan di atas
  3. Menggunakan meta refresh tag, mengalihkan pengunjung secara otomatis ke link affiliasi
  4. Menggunakan domain promosi dot tk, co.cc dan domain lainnya
  5. Memasang script klik otomatis, misalnya visitor blog mengklik link lain, lalu secara otomatis terbuka jendela baru atau tab baru link halaman affiliasi si member
  6. Mendatangkan pengunjung palsu/ visitor fiktif, misalnya dengan memasang script/ iframe di blog yang bertujuan hanya menambah angka visitor di link affiliasi secara otomatis setiap ada visitor di blog. Padahal visitor tersebut sebenarnya tidak berkunjung ke halaman affiliasi si member.
  7. Memasang iklan disitus PTC/ mendatangkan visitor dari PTC, baik lokal maupun luar negeri
  8. Promosi yang mentargetkan pada visitor luar negeri
  9. Promosi dengan kata-kata/ kalimat yang menghina BO lain, misalnya "Sekarang saatnya kita meninggalkan BO *** dan beralih ke keajaibanwebsite Klik Disini untuk bergabung."
  10. Promosi dengan kata-kata yang mengelabui/ menipu calon visitor, misalnya "Lihat foto Saya bersama artis cantik Klik Disini."

Jika Anda Menggunakan Cara Promosi Yang Tidak Diperbolehkan, Berarti Anda Melanggar Peraturan dan Berbuat Kecurangan

[WARNING] JIKA MELANGGAR PERATURAN, SIAP-SIAP KENA BANNED

Setiap hari kami selalu melakukan pengecekan terhadap member yang mencoba melakukan kecurangan, dan sesuai ketentuan dan peraturan yang sudah kami tuangkan saat Anda mendaftar dan Anda juga sudah menyetujui dan bersedia mematuhi peraturan serta siap diBanned jika melanggar peraturan tersebut untuk itu kami akan Banned Account member yang berbuat curang tanpa kompromi karena sistem kami selalu memantau aktivitas seluruh member.

MEMBER YANG BERBUAT CURANG ATAU MELANGGAR PERATURAN MAKA KOMISI TIDAK AKAN DIBAYAR DAN ACCOUNT KEANGGOTAAN AKAN KAMI BANNED TANPA TOLERANSI...!!!!

Saat Anda register disini sebagai member, Anda telah menyetujui dan tunduk kepada peraturan kami jika tidak bersedia maka Anda tidak akan mendaftar disini dan kami telah mewajibkan setiap member untuk mengetahui dan membaca syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menjadi member disini jika pelanggaran terjadi terhadap ketentuan yang berlaku maka kami akan BERTINDAK TEGAS dan DISIPLIN kepada seluruh member yang melanggar tanpa pemberitahuan sama sekali sesuai ketentuan yang berlaku.

MEMBER YANG DIHAPUS KEANGGOTAANNYA TIDAK AKAN DITERIMA LAGI UNTUK BERGABUNG UNTUK SELAMANYA KARENA SEMUA DATANYA TELAH DI BLACKLIST OLEH SISTEM KAMI...!!!!

KAMI MEMANG TIDAK MENJANJIKAN ANDA BERPENGHASILAN PULUHAN JUTA, RATUSAN JUTA HINGGA MILYARAN RUPIAH PERBULAN. NAMUN KAMI MEMBERIKAN PROFIT PASTI MAKSIMAL RP 700.000/MINGGU ATAU RP 2.800.000/BULAN YANG BISA ANDA HASILKAN SECARA MUDAH DAN HALAL

Baiklah, Sekarang kita ulas uraian illustrasi di atas, Misalnya Jika Anda bergabung bersama bisnis online ini dan memilih keanggotaan sebagai member Ekstra, maka Anda otomatis akan mendapatkan sebuah halaman web kurang lebih seperti website yang sedang Anda kunjungi ini. Kemudian jika Anda mendatangkan pengunjung misalnya 100 orang perhari ke website Anda tersebut, maka otomatis Anda akan mendapatkan profit dari Kami sebesar Rp 50.000 perhari. Begitu pula jika Anda bisa mendatangkan pengunjung 200 orang perhari, maka Anda akan mendapatkan bonus profit dari Kami sebesar Rp 100.000 perhari.

Setiap pengunjung yang datang ke halaman web Anda tersebut otomatis akan dihitung oleh sistem yang akan menambahkan ke akun keanggotaan Anda dan bisa Anda pantau peningkatan profit ini setiap waktu. Jadi disini tidak ada istilah usaha/ kerja Anda yang sia-sia karena 1 pengunjungpun tetap dihitung oleh sistem.Betul-betul sebuah keajaiban bisnis online yang luar biasa bukan...? Sistem profit dikelola secara otomatis oleh sistem dan bisa Anda pantau dengan mudah melalui halaman website milik Anda tersebut

Mendatangkan pengunjung 200 perhari bukanlah hal yang sulit. Anda hanya cukup mempromosikan halaman web di situs jejaring sosial seperti twitter, update status di facebook, kirim pesan ke teman facebook, pasang iklan di blog, pasang iklan baris online, forum diskusi online, submit iklan baris otomatis, kirim email ke teman, kirim SMS ke teman dan lain sebagainya. Dengan usaha tersebut Anda akan mendapatkan penghasilan tetap dari BO Keajaiaban Website sesuai dengan jenis keanggotaan Anda.

BO KEAJAIBAN WEBSITE PROFIT VISITOR PANTAS DIANDALKAN UNTUK KECEMERLANGAN MASA DEPAN. AYO TUNGGU APALAGI, BURUAN BERGABUNG SEKARANG DAN RASAKAN KEDAHSYATAN "KEAJAIBAN PROFIT VISITOR" YANG TIDAK MUNGKIN BISA ANDA DAPATKAN DI BISNIS ONLINE LAINNYA

Dapatkan Ebook

"Tips-Trik Facebook & Twitter"

Tips Trik Lukmanzen.com

PS   : Bagi Yang Gabung Bersama saya Nanti akan Saya kasih ebook "Tips-Triks Facebook & Twitter" dan  tools-tools untuk membantu bagaimana cara promosi yang benar.

- Kalau Sudah Gabung, Kirim Message ke Inbox Fb Saya : http://www.facebook.com/lukman.zen Nanti Saya Kirim Link Downloadnya.

PS1 : Untuk Bertanya Info Seputar Keajaiban Website bisa kontak saya : HP.087723731454 "Bisnis Online Keajaiban Website Profit Visitor Baru Diluncurkan 30 Desember 2012,

Namun Perkembangannya Sangat Pesat dan Tidak Terbendung, Ratusan Member Telah Membuktikan Indahnya Menghasilkan Profit Dari Internet, Oleh Sebab itu Merupakan Sebuah Kerugian Besar Jika Anda Sekarang Tidak Mengambil Bagian di Dalamnya.

Sekarang Siapapun Dan Apapun Latar Belakang Anda, Mari Buktikan Bahwa Anda Pasti Bisa Menghasilkan Duit Dari Internet, Dengan Cara Paling Mudah dan Halal. Dikatakan Halal Karena Setiap Member Menghasilkan Profit Sesuai Dengan Kegigihan dan Upayanya Masing-masing. Dan Disini Tidak Ada Istilah Usaha Yang Sia-sia, Semuanya Akan Dihargai Walau Sekecil Apapun"


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca Mencoba Memposting Sehaaah. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger