- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Selasa, 05 Maret 2013

Kurupuk Seuhah di Universitas Kuningan


 

unikukurupukseuhah

Pada tanggal 1 – 2 Maret 2013, Team Kurupuk Seuhah membuka Stand di Uniku (Universitas Kuningan) tepatnya di Kampus 1, dalam acara Temu Ilmiah Ekonomi Syariah Regional Jawa Barat,

Kelompok Study Ekonomi Islam (KSEI) ForSESy Universitas Kuningan menggelar acara Temu Ilmiah Regional (Temilreg) Jawa Barat 2013 di Student Center, Kampus 1 Uniku. Kegiatan yang sejak 28 Februari hingga 2 Maret 2013 berisi berbagai bentuk kegiatan. Diantaranya, Olimpiade Ekonomi Islam (Olimpiade Tes Tertulis, Cerdas Cermat dan Studi Case), lomba karya tulis ilmiah (LKTEI), Bazar Wirausaha Mahasiswa, Seminar dan Field Trip.

 

UIB

Perlombaan yang di ikuti oleh 52 Peserta dari 10 Universitas yang ada di Jawa Barat, puncak acaranya hari sabtu sore dengan ditutup oleh Seminar yang bertemakan Keunggulan Ekonomi Islam dalam Mensejahterakan Perekonomian Rakyat bagi para peserta baik itu Pemerintah, Praktisi, Akademisi, Pengamat, Pakar Ekonomi, Mahasiswa dan Masyarakat Umum.

Setelah seminar berakhir, panitia akan mengajak seluruh peserta Temilreg 2013 untuk field trip dengan mengunjungi objek-objek wisata yang ada di Kuningan.

Banyak sekali pengunjung yang datang ke stand kami, mulai dari peserta,mahasiswa uniku, dosen yang ingin mencicipi rasa kurupuk seuhah yang lagi buming di Uniku. Senyum


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca Kurupuk Seuhah di Universitas Kuningan. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


1 komentar:

  1. Thank infonya gan....oiya Link gan udah dipasang di blog saya. Tinggal pasang balik aja....

    BalasHapus

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger