- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Minggu, 18 Agustus 2013

Tips 40 Rahasia Pada BBM


BBM Untuk para pengguna Blackberry Messenger (BBM), kali ini Kerupuk Seuhah akan berbagi Tips 40 Rahasia Pada BBM yang seyogyanya diketahui oleh pengguna BB versi 5 ke atas.

inilah 40 Tips Rahasia pada BBM :

  1. Mengganti Display Name 
    Tujuannya biar mudah dikenali teman dengan mengganti display name  sesuai keinginan. Seperti menambahkan emoticon dan simbol-simbol unik. Caranya: Buka My Profile> tulis Display Name yang berada di sebelah kotak foto> tekan tombol Menu >Save

  2. Upload Foto Profile
    Yang ini juga agar mudah dikenali teman-teman di BBM. Caranya: Buka My Profile > pilih kotak foto atau add foto >pilih file foto dimaksud. Jika belum ada, ya foto dulu dengan pilih kamera. Sebelum dikrop, foto foto di zoom in/out > Save.

  3. Membuat AutoText
    Ini sering digunakan untuk mempermudah dalam ber bbm ria. Cara menggunakan Auto text bisa Manual atau otomatis. Kalau otomatis, auto text dimunculkan lewat aplikasi yang terhubung dengan BBM seperti fancychar (link aplikasi auto text http://ota.bbtran.com/list/fancychar).
    Kalau secara manual bisa mengikuti cara berikut: Buka percakapan dengan contact > block dan copy simbol yang akan digunakan> tekan tombol menu > Edit Auto Text > tekan tombol menu >New > pada tab Replace buat kata kunci untuk mengeluarkan simbol > paste simbol yang akan digunakan pada tab With > Save. Gunakan kata kunci untuk mengeluarkan simbol tsb. <

  4. Memunculkan Simbol-simbol Unik Blackberry
    Untuk mempercantik Display Name bisa ditambahkan simbol-simbol unik Blackberry. ini bisa didapatkan dengan mengunjungi situs http://missgadget.info/wp-content/uploads/data/simbol-BBM.txt. Salin seluruh simbol dan paste diaplikasi memo agar bisa digunakan kapan saja. Atau juga bisa dipaste lewat Auto Text.

  5. Invite Teman dengan PIN
    Untuk invite teman-teman masuk daftar kontak. Caranya: Tekan tombol menu > Invite Contact > pilih “ Scan a persons barcode” > Continue > Scan Barcode yang ada di perangkat lain. Hadapkan kamera ke barcode BB teman yang akan diinvite.

  6. Invite Teman dengan Scan Barcode
    Selain dengan PIN, bisa juga invite teman masuk ke kontak BBM dengan men-scan barcode. Caranya: Pilih menu > Invite Contact > pilih “ Scan a persons barcode” > Continue > Scan Barcode yang ada di perangkat lain. Hadapkan kamera ke barcode BB teman yang akan diinvite.

  7. Menyamar di BBM
    ini bisa untuk isengin teman dengan menyamar jadi orang lain di BBM. Caranya: misalnya simpan foto artis atau siapa saja di kartu memori. Buka My Profile> pilih kotak foto atau add foto> ganti foto profile dengan foto tersebut. Jangan lupa, ganti nama sobat sesuai foto tersebut.
    Awas! Efek sampingnya, mungkin temen tsb bisa marah/kesal karena merasa di jaili.

  8. Cara Memunculkan Barcode BBM
    Pada menu BBM pilih My Profile  --> klik Display My Barcode

  9. Menambahkan Kontak Lewat SMS
    Agar bisa menambahkan kontak teman lewat pesan teks SMS yang otomatis akan tersimpan bersama kontak BBM lain. Caranya: Pilih menu > Invite Contact > pilih “ Enter an SMS contacts name or phone number”> masukan nomor telepon dan nama > Add Contact.
    Gunanya, bisa kirim SMS lewat BBM. Pulsa yang digunakan, yah tetap pulsa sms. Pesan yang masuk, juga tampilannya, mirip dengan BBM-an. 

  10. Membuat Conference
    Mau ngobrol rahasia bareng teman? Tapi gak mau repot buat group chat? Undang teman masuk converence yang kita buat. Caranya: Pilih menu> pilih invite to converence > pilih kontak yang akan di ajak converence. Converence ini tidak permanen karena akan bubar begitu anggota converence menutup percakapan. Fiturnya juga terbatas. 

  11. Broadcast Message
    Ingin mengabarkan sesuatu ke lebih dari satu orang? Kalau satu-satu, jelas repot. Karena itu, gunakan saja Bradcast Message yang cukup dengan sekali sentuh, kabar tersebar ke banyak orang. Caranya: Pilih menu > pilih Broadcast Message > tulis pesan yang akan disampaikan > pilih atau centang contact yang akan dikirimi pesan (kalo Agan mau kirim ke semua kontak tinggal centang “all” ). 

  12. Buat Status Message
    Gak cuma Facebook dan Twitter yang bisa buat update status. BBM juga bisa, meski ungkapannya tak bisa sepanjang kalimat di Facebook. Caranya: Buka My Profile > tulis status message > Save. Status ini juga bisa dihiasi dg emoticon yaitu dg menekan tombol menu > add smileys.

  13. Mengirim Gambar ke Kontak
    Gak perlu ngabisin banyak pulsa buat ngirim gambar lewat MMS. Dengan BBM juga bisa ngirim gambar. Tapi hanya ke kontak teman BBM. Ini dia caranya: Pilih kontak yang mau dikirim gambar > Pilih menu >pilih menu Send > Send picture > pilih foto yang mau dikirim >Send 

  14. Jangan takut kehilangan kontak teman-teman BBM. Backup aja. Ini caranya: Buka Aplikasi BBM > Pilih menu >Pilih Option > Pilih “back up”. Ada 2 mode untuk back up kontak BBM. Backup files remotely dan Backupfiles locally. Backup files remotely ialah back up kontak BBM dengan cara meregistrasikan akun email milik kita untuk dihubungkan secara otomatis ke server RIM. Sedang Backupfiles locally ialah menyimpan kontak di eksternal memori ponsel. 

  15. Membuat Kategori Kontak
    Guna mempermudah pencarian kontak BBM, ada baiknya dibuat kategori kontak berdasarkan status teman. Seperti teman sekolah,keluarga, teman kantor, pacar. Caranya: Buka list kontak teman- teman agan > tekan menu >Add Category > beri nama kategori sesuai keinginan > Pilih kontak teman yang mau dimasukan kategori.

  16. Akses Kontak Secara Cepat dari Homescreen
    Ini juga salah satu cara mudah mengakses kontak, tanpa harus repot-repot masuk ke aplikasi BBM, kalau mau mengirim pesan BBM. Caranya: Buka Aplikasi BBM > tentukan kontak yang akan dipilih > tekan
    menu >pilih Show In Home Screen. 
    Untuk menghilangkannya pilih Remove From Home Screen. sebagai saran, jangan terlalu banyak mengeluarkan kontak karena homescreen akan terlihat penuh.

  17. Menyisipkan Emoticon Saat Chatting
    Untuk meng-ekspresikan emosi, pakai aja emoticon yang tersedia di BBM caranya: Saat chatting berlangsung > tekan tombol menu > Add Smiley > pilih Emoticon. 

  18. Mengecek Kondisi Kejiwaan
    Ini salah satu jurus rahasia dari Tabloid Pasar Ponsel buat kita. Agar Blackberry sobat bisa mengecek kondisi kejiwaan seseorang. Caranya: Buka homescreen sobat > tekan 4*3* > tempelkan Blackberry ke jidat orang yang akan di cek kondisinya > tekan huruf “P” > lihat hasilnya.

  19. PING!!! Contact
    Gak beda jauh dengan YM, BBM juga punya fitur BUZZ yang diberi nama PING!!! Untuk manggil teman saat chatting berlangsung > tekan tombol menu >Ping Contact

  20. Ganti Nama Kontak Teman
    Mencari kontak di BBM, lebih cepat dengan menekan huruf awal nama teman setelah membuka menu BBM. Nah, kalau temen kita menggunakan huruf atau simbol yang aneh di awal namanya, jelas menyulitkan. Ganti saja dengan nama sebenarnya. Caranya: Buka menu >View Contact Profile, lalu ganti displai namenya.

  21. Mencuri Foto Profile Teman
    Dengan ini kita bisa ambil foto teman sesuka hati & menyimpannya di BB. Caranya: Buka Aplikasi BBM > pilih kontak yg mau diambil> buka profile kontak teman> klik foto profilenya> tekan menu > save image.

  22. Menghapus Kontak BBM
    Pilih kontak yang akan dihapus>tekan tombol menu > pilih Delete contact. Kalau kita gak mau terima lagi invite dari teman yang akan didelete, ignore future invitation bisa di centang > lalu pilih delete. Temen Agan itu terdelete secara permanen.

  23. Mengaktifkan History Chatting / Percakapan
    Agar mau menyimpan semua hasil percakapan dengan teman di BBM? Tinggal aktifkan fitur ini. Buka Aplikasi BBM > Pilih menu >Option >Save message history > On >save 
    Semua ringkasan chatting dg teman akan langsung disave dimemori eksternal. Kita bisa membaca kembali dg cara: Buka kontak teman >View Recent Message lalu pilih edisi percakapan yg ingin dibaca kembali.

  24. Meng-copy Hasil Chatting / Percakapan
    Kita bisa copy semua hasil percakapan & menyimpannya secara manual. caranya: Buka Aplikasi BBM> buka percakapan dg teman BBM > Pilih menu >pilih copy chat> paste ke tempat di mana mau ditempatkan.

  25. Meng-email Hasil Chatting / Percakapan
    Mau mengirim semua hasil percakapan via email? Bisa kok, caranya: Buka Aplikasi BBM> buka percakapan dengan teman BBM > tekan tombol menu > pilih Email chat> Kita akan langsung di bawa ke aplikasi email> masukan alamat yang dituju> Send. 
  26. Mengirim Gambar
    Biasanya mengirim gambar hanya bisa lewat bluetooth atau MMS. Kini dg BBM bisa kirim gambar / foto ke teman BBM. Caranya: Buka Aplikasi BBM> buka kontak teman yg mau dikirim > tekan tombol menu > send > send file > pilih gambar yang agan mau kirim > beri judul > Send.

  27. Mengirim File Musik, Video dan Dokumen 
    Musik, video / dokumen juga bisa dikirim via BBM . Caranya: Buka Aplikasi BBM > buka kontak teman yg mau kirimi > tekan tombol menu > Send > send file > pilih file yang agan mau kirim > beri judul > Send.

  28. Mengirim Lokasi Tempat
    Selain mengirim file, juga bisa mengirim lokasi di mana kita berada. Caranya: Buka Aplikasi BBM> buka kontak teman yang mau kirim> tekan tombol menu > send > Send location.

  29. Mengirim Pesan Suara
    Capek ngetik pesan BBM? sobat bisa membuat pesan suara. Cukup membantu saat nyopir jadi gak repot ngetik pesan. Caranya: Buka Aplikasi BBM> buka kontak yang akan dikirim pesan suara >
    Tekan menu > send voice note > start / record suara > send

  30. Mengganti Tampilan Percakapan di Kontak
    Tampilan chatting terlihat biasa?, atau bosan dg tampilan yg itu-itu aja? kita menggantinya dengan cara: Buka Aplikasi BBM> Tekan menu > pilih Option> pada kolom chat pilih conversation style> Ada tiga pilihan tampilan seperti bubbles, stripes, standard. 

  31. Menghilangkan Ikon Notifikasi BBM Nyangkut di Homescreen
    Pasti kesal kalau ada ikon BBM di homescreen. Tapi cuma bohongan dan ternyata gak ada BBM yang masuk. Ada beberapa cara menghilangkannya:
    Cara pertama:
    Hapuskan semua “ignored contacts” di contact list BBM dengan cara: Buka aplikasi BBM > Tekan menu > pilih option > pilih Ignored Contacts > lalu pilih Edit > centang semua contacts PIN > pilih “OK” > restart Blackberry sobat. Bagi yang tidak pernah ignore contact, tidak akan ketemu option tersebut, abaikan langkah ini.
    Pakai Cara kedua:
    Matikan BlackBerry dan cabut baterai, lepaskan kartu sim. Setelah itu pasang kembali baterainya tanpa kartu sim. Biarkan BlackBerry loading tanpa kartu sim. Kini buka aplikasi BlackBerry Messenger dan akan keliatan apa penyebab nyangkutnya pesan BBM yang tidak keliatan itu.

  32. Perlihatkan Lagu yang dimainkan
    Capek nulis status? kita bisa otomatis meng-update status BBM tanpa repot-repot nulis di status message. Dengan mengaktifkan fitur “show what im listening to” otomatis akan memperlihatkan musik atau video apa yang sedang Agan putar. Buka Aplikasi BBM> Pilih menu >My profile > centang “show what im listening to” > Save

  33. Ganti Ringtone BBM
    Mau membedakan ringtone BBM dg aplikasi lainnya? Ikuti cara ini. Buka fitur menu sound yg ada di list menu> edit profile> pilih profile yang di gunakan > instant messaging > Blackberry new Message > setting semuanya sesuai keinginan > save.

  34. Membuat Group Chat
    Ingin ngobrol / diskusi dg kantor atau teman bersama lima orang atau lebih? Kita bisa membuat group chat yg tak hanya untuk chatting, tapi juga men-share gambar, membuat list aktivitas, dan membuat jadwal pertemuan di group kalendar, sesuai keinginan. Caranya: Buka Aplikasi BBM> Pilih menu > Create new group> beri nama group> create group.

  35. Invite Contact Masuk Group
    Undang semua teman buat gabung di group biar bisa ngobrol bareng & melakukan aktivitas lain. Caranya: Buka Aplikasi BBM> buka group yang sudah dibuat> Group activity> Members > Invite A new member> pilih mode invite dengan PIN, scan barcode atau dengan memilih kontak yang ada di list BBM.

  36. Share Gambar di Group
    Punya gambar yang unik dan lucu buat dikomentarin? Share aja di group BBM agar bisa dinikmati anggota group. Caranya: Buka Aplikasi BBM> buka group yang sudah dibuat> Group activity > Pictures> share picture> pilih gambar yang mau dishare di group> send

  37. Meninggalkan / Menghapus Group BBM
    Bosan dengan group di BBM? Mau ditinggalkan? Atau mau menghapus group BBM di Blackberry? caranya: Buka Aplikasi BBM > Buka group yang akan dihapus > klik tombol menu > leave group
    Kalau mau masuk lagi di group, pastikan teman Agan mengundang masuk kembali ke group BBM.

  38. Melihat Profile Group
    Mau lihat profile atau menyetting group yg kita buat / masuki? Caranya. Buka Aplikasi BBM > Buka group > klik tombol menu > Group Details

  39. Agar BBM Group Chat Tidak Lemot
    Biasanya setelah gabung di Group Chat BBM, Bb kadang jadi lemot atau hang. Apalagi kalau ikut di banyak Group Chat. Nah, ada beberapa trik, agar BBM kita gak lemot.
    • Pertama, nonaktifkan Display Music Updates. Display musik update adalah history dari teman dikontak Agan yang mengaktifkan fitur Show Music Update pada status.
      Buka Aplikasi BBM> klik tombol menu > Option > Show Recent Updates> None> untuk Group Recent Updates From Same Contact/Group & Display Music Updates From Contacts tak usah di centang kolomnya> Save.
    • Kedua, nonaktifkan chatting History. Ini adalah salah satu fitur yang membantu utk melihat percakapan group, tapi fitur ini juga bisa menghabiskan memori telepon yg secara otomatis membuat BBM lemot. Cara menonaktifkan: Buka Aplikasi BBM > buka group agan > klik tombol menu > cari dan pilih Group Details> set kolom save message history jadi off>Save
    • Ketiga, menonaktifkan Save Picture. Di group BBM bisa share gambar, foto dan dikomentari bersama anggota group. Semua gambar di group otomatis disimpan di Blackberry. Setting fitur ini agar BBM tidak lemot. Caranya: Buka Aplikasi BBM > buka group agan > klik tombol menu > cari dan pilih Group Details> set kolom save picture menjadi Media card jika tetap ingin menyimpan semua gambar di memori eksternal atau set kolom save picture menjadi Off kalau tidak ingin menyimpan gambar yang dishare. Gambar akan otomatis terhapus setelah dishare.

  40. Mengganti Ringtone Group BBM
    Ringtone group BBM bisa dibuat berbeda dengan ringtone kontak biasa. Caranya: Buka fitur menu sound yang ada di list menu> Edit Profile> pilih profile yang agan gunakan> instant messaging> Blackberry Messenger Groups> setting semuanya sesuai keinginan> Save.

Demikian Tips 40 Rahasia Pada BBM (Blackberry Mesenger) yg sengaja Kerupuk share semoga bermanfaat.

Referensi :http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000753682498


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca Tips 40 Rahasia Pada BBM. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


25 komentar:

  1. Balasan
    1. invite pin bb aq 2A08E621 khusus cwok di invite yaaa

      Hapus
  2. sayangnya paket perbulan pake kartu mana aja mahal gilee

    BalasHapus
  3. mantap gan, ntar dicoba satu2 deh tipsnya

    BalasHapus
  4. sayangnya paket perbulan pake kartu mana aja mahal gilee

    BalasHapus
  5. ikut nyimak artiklenya mas, makasih

    BalasHapus
  6. mantab gan tips nya makasih.,.,

    BalasHapus
  7. mantap gan, ntar dicoba satu2 deh tipsnya

    BalasHapus
  8. MENABUNGLAH SEJAK DINI.....
    Sangat disarankan untuk masa depan anda.....
    tapi gimana kalau penghasilan pas pasan sehingga hanya sedikit uang yang bisa ditabung namun ingin memiliki tabungan dalam jumlah yang besar.......??????
    INI SOLUSINYA....!!!!!!!!!!!!!!!

    http://indoboclub.com/?ref=nandian

    Cukup dengan modal awal 100 ribu untuk upgrade pertama kali dan uang anda anda berkembang di jaringan IBC....
    CARANYA:
    # buka link >> http://indoboclub.com/?ref=nandian
    # klik REGISTER NOW, pastikan upline a.n >> nandian>>
    # isi data ACCOUNT INFORMATION dan PERSONAL INFORMATION
    # klik JOIN NOW
    # SELAMAT....!!!!!! anda telah bergabung dengan IBC

    * lakukan upgrade paket iklan untuk buat status akun menjadi ACTIVE
    * Iklankan URL anda melalui Facebook, Twitter, Email, dll untuk mencari downline dan dapatkan bonus referral hingga 10 level......

    Plan INVESTASI,
    Profit 2% /hari (senin-jumat, selama 100 hari)
    - Investasi Tanpa Auto Compound selama 100 hari
    ◕ $10.00 = $20.00
    ◕ $20.00 = $40.00
    ◕ $30.00 = $60.00
    dst... sampai dengan...
    ◕ $5000.00 = $10165.00

    - Investasi Menggunakan Auto Compound (AC) selama 100 hari*
    ◕ $10.00 di AC akan jadi $62.45
    ◕ $20.00 di AC akan jadi $124.89
    ◕ $30.00 di AC akan jadi $187.34
    dst... sampai dengan...
    ◕ $5000.00 di AC akan jadi $32579.13

    ★ Suport Bank : PM (Perfect Money), Bank MANDIRI, BNI, BCA, BRI, & Bank Daerah lainnya
    ★ Uang yang kita investasikan akan dipakai untuk Bisnis FOREX, ADVERTISING, DLL.

    BalasHapus
  9. Trimakasih Agannnnn...
    BB sy skrg lancarrrrrr...
    hatur nuhun pisan Agan...

    BalasHapus
  10. Gimana caranya nyimpen VN yg dikirim lewat bbm? Ko gua Gae bisa -_-

    BalasHapus
  11. Produk di Jamin Asli.
    ELECTRONICSOLUTION-SHOP.
    Menawarkan harga Promo , Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi Tam .Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya,
    Berminat Hub: Hotline/sms: 0857-7087-2865 ATAU KLIK
    WEBSET RESMI KAMI http://electronicsolution-shop.blogspot.com
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Toshiba>Led tvlg>Led tvSamsung>Nikon>Canon>DLL

    Dijual,
    Ready Stock !
    Blackberry Bold 9780
    Harga Promo Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Bold Curve 9300,
    Hrg promo Rp.1.000.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Torch 9800
    Rp.1.600.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Z10
    Rp.3.500.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Q 10
    Rp.4.000.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S3 Mini
    Rp. 2.700.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Ace
    Rp.1.400.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S2
    Rp.2.500.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S4
    Rp.4.500.000,-
    Ready Stock !
    Nokia 808 Pure View
    Rp.4.200.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 820
    Rp. 2.700.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 920
    Rp.3.400.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 620
    Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 5G 16GB
    Rp.4.100.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4G- 32GB
    Rp.3.500.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 3G-16GB
    Rp.2.900.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S-64GB
    Rp.4.000.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire one 756
    Rp.1.400.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire E1-471G
    Rp.2.800.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire S5 Ultrabook Core 17
    Rp.7.000.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite C800D-1006
    Rp.2.500.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite C800D-1003
    Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite L840-1045XR
    Rp.3.700.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 42 inch LN5100
    Rp 3.500.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 42 inch LN5710
    Rp. 4.000.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 39 inch LN5100
    Rp. 3.000.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Samsung UA 32 inch F5000
    Rp. 2.100.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Samsung UA 32 inch F4000
    Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D5100+18-15Kit
    Rp 3.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D3000 Kit 18-15mm VR
    Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D3200 Kit 18-105mm VR
    Rp 3.100.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 600D Kit EF-S 18-135mm
    Rp.3.800.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 70D Kit EF-S 18-55mm is stm
    Rp.4.700.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 600D Body
    Rp.2.500.000,-
    Nikmati berbagai keuntungan berbelanja di sini.
    - Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
    - Dapat diantar ke seluruh indonesia
    - Keamanan di jamin karna setiap pengiriman di sertai asuransi proses cepat dan sederhana
    Barang di jamin 100% original baru dan bergaransi resmi.

    Kami melakukan Pengiriman barang lewat Tiki atau Jne ,Pos,Cargo,bagi luar kota,Ongkir ditanggung pembeli
    Satu-Satunya Toko Online Shop yang berani menjual barang di bawah harga normal (standar) di seluruh Indonesia Aman dan Mudah terpercaya .
    Berkat Anda Usaha Kami Jadi Semakin Lancar,Terima kasih telah berbelanja di electronicsolution-Shop.
    ============SELAMAT BERBELAJA =================


    BalasHapus
  12. Produk di Jamin Asli.
    ELECTRONICSOLUTION-SHOP.
    Menawarkan harga Promo , Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi Tam .Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya,
    Berminat Hub: Hotline/sms: 0857-7087-2865 ATAU KLIK
    WEBSET RESMI KAMI http://electronicsolution-shop.blogspot.com
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Toshiba>Led tvlg>Led tvSamsung>Nikon>Canon>DLL

    Dijual,
    Ready Stock !
    Blackberry Bold 9780
    Harga Promo Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Bold Curve 9300,
    Hrg promo Rp.1.000.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Torch 9800
    Rp.1.600.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Z10
    Rp.3.500.000,-
    Ready Stock !
    BlackBerry Q 10
    Rp.4.000.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S3 Mini
    Rp. 2.700.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Ace
    Rp.1.400.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S2
    Rp.2.500.000,-
    Ready Stock !
    Samsung Galaxy S4
    Rp.4.500.000,-
    Ready Stock !
    Nokia 808 Pure View
    Rp.4.200.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 820
    Rp. 2.700.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 920
    Rp.3.400.000,-
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 620
    Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 5G 16GB
    Rp.4.100.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4G- 32GB
    Rp.3.500.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 3G-16GB
    Rp.2.900.000,-
    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S-64GB
    Rp.4.000.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire one 756
    Rp.1.400.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire E1-471G
    Rp.2.800.000,-
    Ready Stock !
    Acer Aspire S5 Ultrabook Core 17
    Rp.7.000.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite C800D-1006
    Rp.2.500.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite C800D-1003
    Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    Toshiba Satellite L840-1045XR
    Rp.3.700.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 42 inch LN5100
    Rp 3.500.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 42 inch LN5710
    Rp. 4.000.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Lg 39 inch LN5100
    Rp. 3.000.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Samsung UA 32 inch F5000
    Rp. 2.100.000,-
    Ready Stock !
    Led TV Samsung UA 32 inch F4000
    Rp.1.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D5100+18-15Kit
    Rp 3.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D3000 Kit 18-15mm VR
    Rp. 1.500.000,-
    Ready Stock !
    Nikon D3200 Kit 18-105mm VR
    Rp 3.100.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 600D Kit EF-S 18-135mm
    Rp.3.800.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 70D Kit EF-S 18-55mm is stm
    Rp.4.700.000,-
    Ready Stock !
    Canon Eos 600D Body
    Rp.2.500.000,-
    Nikmati berbagai keuntungan berbelanja di sini.
    - Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
    - Dapat diantar ke seluruh indonesia
    - Keamanan di jamin karna setiap pengiriman di sertai asuransi proses cepat dan sederhana
    Barang di jamin 100% original baru dan bergaransi resmi.

    Kami melakukan Pengiriman barang lewat Tiki atau Jne ,Pos,Cargo,bagi luar kota,Ongkir ditanggung pembeli
    Satu-Satunya Toko Online Shop yang berani menjual barang di bawah harga normal (standar) di seluruh Indonesia Aman dan Mudah terpercaya .
    Berkat Anda Usaha Kami Jadi Semakin Lancar,Terima kasih telah berbelanja di electronicsolution-Shop.
    ============SELAMAT BERBELAJA =================


    BalasHapus
  13. Terima kasih banyak atas rahasianya mas... :)

    BalasHapus
  14. ternyata ada rahasianya juga toh membuAT bbm ini :)

    BalasHapus
  15. 2A642926 infite cewek cantik
    552DF3C5 ni juga cwo gnteng

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. bagus sekali info nya sangat menarik penuh inspirasi
    terimakasih

    BalasHapus







  18. Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kem***-m*** tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI JAYA WARSITO akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D
    DAN D*** GHOIB

    BalasHapus
  19. Goblok ini cara mnggunakan bbm bukan kode rahasia bbm..

    BalasHapus

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger