- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Minggu, 22 Juni 2014

Belajar Seo Google


Belajar Seo Google - Belajar ilmu seo adalah bagaimana cara untuk mengoptimasi halaman blog atau website anda agar bisa bertengger di halaman pertama google, di internet banyak sekali panduan,tips dan triknya untuk mengoptimasi seo. 

Tetapi bila anda seorang pemula atau newbie pastinya akan mengalami kesulitan dalam menerapkan setiap tips dan trik yang anda dapatkan, bila tidak ada susunan atau urutan yang sistematis dalam mengoptimasi seo.

Biar belajar seo google tidak muter-muter saja, anda perlu panduan lengkap yang dapat membimbing anda dalam mengoptimasi seo, mulai dari tingkat dasar sampe menengah.

Begitu banyak panduan dari para mastah tentang belajar seo google, anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan yang anda sukai cara penyampaiannya ilmunya.

Mimin juga merekomendasikan Panduan "Belajar Seo Google" untuk pemula hingga mahir, Klik aja gambarnya.
Panduan Lengkap Belajar Seo Google dari Dasar


Berikut ini gambaran alur bagaimana caranya order bisa meningkat hanya gara-gara tampil di halaman pertama Google : 
—————————————– 
Alur singkatnya : 
Riset kata kunci > Membuat Meta Tags > Pesan Domain SEO Friendly > Buat Website SEO friendly > Google Index Meningkat > Tampil Halaman Pertama Google > Pengunjung by keyword Meningkat > Penjualan Meningkat.
—————————————– 
Alur detailnya :  
Riset Kata Kunci di GKP > Membuat 3 Meta Tags > Nama Domain SEO friendly > Setting Web SEO friendly > Install & Setting Plugin SEO > Posting Gambar & Artikel SEO friendly > Setting Widgets SEO Friendly > Google Index Meningkat > Search Queries Meningkat > Tampil Halaman pertama Google > Konversi Klik Meningkat (CTR) > Pengunjung by keyword Meningkat > Setting Page HumanFriendly > Penjualan Meningkat, titik (.) 

Ini adalah salah satu Ebook yang mimin Rekomendasikan untuk para pemula dalam belajar Seo Google.

Terima kasih, Semoga ada Manfaatnya. :)


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca Belajar Seo Google. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger