- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Kamis, 17 Januari 2013

Rahasia Backlink Gaib Dalam Bisnis Online


Backlink Gaib Dalam Bisnis Semua Blog atau website perlu backlink atau tautan untuk memudahkan pencarian keyword apalagi blog bisnis . Itulah backlink yang sering dikejar para blogger, namun ada  yang sering dilupakan yaitu Rahasia Backlink Gaib Dalam Bisnis Online. Seperti apa backlink gaib itu ??. yoo dilanjut ya….

Konon Backlink Gaib adalah backlink yang menggunakan otak kanan, karena keberadaanya semu, gaib dan tidak terlihat. layaknya mahluk/alam gaib, selalku orang beragama kita wajib percaya keberadaanya walaupun tidak pernah tahu bentuknya seperti apa, contoh : malaikat, syurga, neraka, amal, dll . Sesuatu yang ironis, selama ini kita hanya mengejar backlink untuk algoritma Search Engine, Google misalnya. Kenapa kita tidak berusaha untuk mencari backlink untuk Tuhan yang maha kaya, dan maha pengasih sebagai Backlink Gaib untuk bisnis kita ?..
Backlink Gaib Kunci Sukses Dalam Dunia Bisnis
Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan backlink berkualitas baik backlink gratis maupun bayar. Itu gak salah dan harus, tapi alangkah baiknya kita juga berupaya untuk mendapatkan backlink Gaib dari Tuhan YME sang pengatur rizki bagi mahluknya. Misalnya dengan cara :
  1. Kalau anda rela keluar uang Rp.500.000,- untuk 1000 backlink, harusnya  rela juga mengeluarkan Rp.500.000,- untuk backlink gaib, kalau mau coba silahkan beli backlink gaib cukup Rp 100,000/Site dengan memberikanya kepada fakir miskin, anak yatim piatu dll. Insya Allah Backlink Gaib anda akan bekerja walapun posisi SERP di Google entah halaman keberapa
  2. Kalau setiap tahun domain yang dibeli perlu di renewal, maka backlink gaib juga butuh renewal. Sisihkan rizki anda selama setahun untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan, Insya Allah backlink gaib anda akan bekerja untuk anda setahun kedepan.  It’s Woks
  3. Percaya dan Yakin dengan Algoritmanya Sang Maha Pencipta.  Selama ini kita mempelajari SEO untuk mengetahui algoritmanya Google dan kita berusaha menerapkanya, meskipun terkadang algoritma itu tidak konsisten dan sering dirubah.  Algoritma Allah Sang maha Pencipta itu ngga pernah dirubah dan konsisten sepanjang masa serta terbukti keakuratanya.
Sebagai contoh, Algoritma backlink gaib sodakoh. Disebutkan bahwa jika kita memberikan 1 buah kebaikan sebesar biji, maka biji tersebut akan menumbuhkan Tujuh tangkai dimana setiap tangkai akan berbuah 100 biji lagi, Artinya setiap harta yang anda keluarkan untuk backlink gaib maka akan diganti berlipat-lipat, anda tidak akan pernah miskin hanya karena sodakoh.
Ilmu matematika menyebutkan, 10 -1 = 9. Ilmu backlink gaib menghitungnya menjadi 10-1=709. Believe or not
Dahsyatnya Backlink Gaib Dalam Bisnis Online
Rahasia Backlink Gaib Dalam Bisnis OnlineSebagai gambaran, Jika ada orang kaya raya datang kepada anda dan mengatakan “Hi Boss, maukah saya cukupkan kebutuhanmu selama sebulan ini (apapun itu) tapi kamu harus berikan 20% hartamu kepada fakir miskin?” Saya yakin 1000% semua orang pasti akan menjawab MAU.
Tapi kenapa yang Maha Kaya (Al Ghaniyy) dan Yang Maha Pemberi Kekayaan (Al Mughnii) yang mengatakan banyak yang masih ragu?.  Ya itu kembali ke Point no.3 diatas yang jelas cerita dibawah ini akan menginspirasi anda.
Banyak kisah nyata dalam hal ini, salah satunya  dalam http://klikmisbah.com dikisahkan ada seorang pemuda yang hidup diperantaun sebagai buruh pabrik, Allhamdulillah pada tahun 2003 setelah dua tahun bekerja di berikan seorang jodoh dan akhirnya menikah.  Hidupnya biasa2 saja alias P7 ( pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan) dan rutinitas itu dilakukan sampai september 2008.
Pada tahun 2008 Allhamdulillah, Allah memberikan rizki dari Adsense yang dihitung cukup untuk hidup di desa dan akhirnya pemuda ini memutuskan untuk resign dari pekerjaanya dan memulai hidup didesa. Setelah hidup didesa dengan penghasilan USD300 saat itu kehidupan si pemuda ini masih biasa-biasa saja, kewajiban sholat 5 waktu selalu dijalankan, puasa ramadhan juga selalu dijalankan dan hidupnya pun masih biasa-biasa aja (biasa ngontrak, biasa ngutang dan biasa-biasa lainnya).
Profesi sebagai web design, affiliate, publisher, article writer, semua hampir pernah dijalani dan semua memang memberikan income yang lumayan, tapi hidupnya masih biasa-biasa saja (biasa ngontrak, biasa ngutang dan biasa-biasa lainnya  ).
Tuhan ternyata masih sayang kepada pemuda ini, dengan memiliki kedua orang tua yang selalu mengingatkan anaknya akan kehidupan akhirat, kehidupan setelah kematian. Kedua orang tuanya berpesan :
“ Jika engkau menanam Jagung maka rumputpun akan ikut tumbuh, Tapi Jika engkau menanam rumput Jagung tidak akan pernah ikut tumbuh .”
Arti kiasan tersebut adalah, jika engkau kejar duniamu, engkau akan lupakan akhiratmu, tapi jika engkau kejar akhiratmu maka dunia akan mengikutimu.
Pesan ini begitu membekas, hingga dia berusaha memperbaiki diri, amalan sunah mulai dijalani (sholat dhuha, sodakoh, tahajud) sedikit demi sedikit kehidupannya berubah yang semula hanya kontraktor (tukang ngontrak) akhirnya bisa juga membeli rumah cash, yang biasa kehujanan bisa duduk nyaman dibelakang setir … Allhamdulillah
Dalam perjalanan ini banyak duri, cobaan dan ujian yang dihadapi si pemuda ini. Allhamdulilah dan Insya Allah cobaan itu bisa dihadapi karena apa yang menurut kita baik belum tentu baik, dan apa yang menurut kita jelek belum tentu jelek begitu Firman-Nya. Semoga sedikit kisah ini bisa memberikan sesuatu yang bisa diambil hikmahnya .
Demikianlah Rahasia Backlink Gaib Dalam Bisnis Online. Sebagai catatan Backlink gaib bukan hanya sodakoh, meng klik iklan / adsense punya orang lain, berbuat baik kepada sesama, menghormati orang tua, menikah bagi yang sudah mampu, dll. Semoga bermanfaat khususnya bagi Kurupuk Seuhah, Snack Dan Cemilan Pedas. Amin … n Happy blogging.
Sumber : Saung Link


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca Rahasia Backlink Gaib Dalam Bisnis Online. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


10 komentar:

  1. woow nyari backlink sambil beramal.. bagus sekali n perlu di coba nih...

    BalasHapus
  2. Wah seru juga gan.....trm kasih sudah sharing yang bermanfaat

    BalasHapus
  3. sungguh infonya sangat bermanfaat sekali mkasih bnyak

    BalasHapus
  4. BISNIS ONLINE DENGAN MODAL GRATIS
    menarik untuk di kaji lebih dalam

    BalasHapus
  5. Sangat inspiratif, bikin semangat tuk lebih banyak beramal.. Trims

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah ...artikel yg sangat bagus...search engine akhirot

    BalasHapus
  7. ternyata ngeklik iklan juga termasuk sedekah ya.. mantaappp...

    BalasHapus

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger