- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Sabtu, 04 Mei 2013

Gadis Priangan Versus Pemuda Batak


Kerupuk Untuk menghilangkan rasa galau dimalam minggu ini sambil makan kerupuk saya akan coba berbagi cerita tentang Gadis Priangan versus Pemuda Batak.. gini ya…

Cerita ini terjadi ketika seorang Pemuda Batak bernama Poltak , baru beberapa minggu datang dari pinggiran kota Medan dan ikut pamannya yang jadi pengusaha di daerah Bandung selatan.

Singkat cerita dalam hitungan hari saja dia sudah punya pacar seorang gadis priangan nan cantik ,manis dan lugu , sebut saja namanya Minah.

Pada satu malam minggu Poltak datang ke rumah Minah, maksudnya mau ngedate atau Apel malam mingguan, tak lupa dia membawa buah Mangga untuk menarik simpati orang tuanya .

Ketika datang dia mengetuk pintu rumah .. dan dari dalam bapaknya Minah yang sedang ngemil kurupuk seuhah menjawab … “ Maaanggaa..”

Poltak : kaget.. eiit bapaknya Minah kok tahu kalau aku bawa mangga.. waah… huebat juga dia.. dalam hatinya, lalu dia menjawab..  Iya pak ini Mangga.

Malam minggu kedua Poltak datang lagi, kali ini bawa buah Apel Malang yang terkenal manis itu. Seperti biasa dia ngetuk pintu.. Dari dalam bapaknya yang kebetulan sedang ngobrol membicarakan soal Poltak dengan Minah  menjawab.. “ Tuh kan Apel juga  “.

Poltak (dalam hati) : Waah.. bener2 nih orang tua tahu aja apa yang gue bawa…Setelah pintu dibuka Poltak pun berkta.. “ Iya.. pak kebetulan ini Apel Malang  “.

Karena sudah dapat lampu hijau dari orang tuanya, malam minggu ketiga Poltak datang lagi, kali ini dia membawa Rambutan karena memang sedang musim (dalam hatinya ingin tahu juga.. apakah calon mertuanya masih bisa menebak yang ketiga kalinya).  Setelah dia ketuk pintu.. bapaknya menjawab.. “ maanggaaa..”

Poltak : berjingkrak kegirangan, “eeiiiit.. bapak salah.. bapak salah.. kali ini Rambutan pak.., Rambutan Walahar paak.... buuukan Mangga.. buuukan mangga…!!!”

Bapaknya Minah. : @..qq…zz… ???


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca Gadis Priangan Versus Pemuda Batak. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


8 komentar:

  1. Lumayan pagi ini selain cerah juga dimulai dengan ngakak.. hahaha..

    BalasHapus
  2. Dasr tuh poltak mustinya kursus dulu bahasa sunda atuh..

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Perlu diajarin bhs sunda dulu kang..hehe..

      Hapus
  4. Duh malu-maluin orang medan aja tuh si Poltak.. dasar aseemmm..

    BalasHapus
  5. nghahaha, udah mah seuhah, sayah jadi makin sakit perut ketawa ga eureun2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi teringat sepupu waktu mau disunat pingin naik kuda renggong dari Sumedang Kang.. haha... Ohya gimana Kurupuk seuhahna mau lagiii...

      Hapus
  6. Ngakak dulu.. haha.. suruh tuh si Poltak kursus dulu ama ane

    BalasHapus

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger