- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Selasa, 13 Mei 2014

8 Rahasia Marketing Langit untuk Sebuah Kesuksesan


Marketing Langit adalah sebuah Judul Buku yang Mengupas tentang Marketing Langit, dalam buku tersebut terdapat rahasia-rahasia tentang bagaimana Marketing Langit itu. 

Berikut ini adalah Point-point penting dari Buku Marketing Langit.Dalam Bukunya Mengenai Rahasia inti dari “Marketing Langit” yang beliau tawarkan adalah sebagai berikut:

Niatkan usaha karena ibadah, ini beliau jelaskan dihalaman 144 dimana beliau menegaskan bahwa “bisnis apapun yang kita jalani tidak akan gagal kalau sandarannya adalah kepada Allah”, sang pemilik rezeki.
1. Sebagai Action-nya beliau bersama karyawan sebelum bekerja pagi-pagi seluruh karyawannya berdoa dan berharap karena Allah, kemudian menjelaskan target-target karena semata-mata untuk bersedekah, dari setiap 1 potong ayam yang dijual langsung dipotong 1000 rupiah untuk sedekah.

2. Berbaik sangka kepada Allah. Jika berperasangka bahwa Allah akan membuat Anda menjadi sukses, maka Anda pun akan disukseskan oleh-Nya.

3. Bersandar (Tawakal) kepada Allah. Maksudnya adalah berserah diri kepada Allah setelah berusaha dengan maksimal. Beliau mengingatkan bahwa dengan maksimal, bukan usaha yang asal-asalan, tanpa perencanaan dan bermalas-malasan. Bukan pula semata-mata pasrah dengan kehendak Allah tanpa usaha apapun.

4. Pandailah bersyukur. Perintah bersyukur sudah sangat jelas di dalam Al-Quran Surah Ibrahim [14] ayat 7 ketika bersyukur pasti Allah akan menambah nikamat kepada kita.

5. Merutinkan Shalat Duha, ini yang diharuskan dilaksanakan oleh para karyawannya, jadi setiap mau memulai buka restorannya, beliau mengharuskan karyawannya shalat duha.

6. Merutinkan Sedekah, beliau sering mengundang anak yatim untuk makan enak bersama dengan para pengelola, beliau juga merutinkan sedekah untuk kaum-kaum dhuafa.

7. Berbakti kepada orang tua, menurut beliau berbakti kepada kedua orang tua merupakan salah satu sebab datangnya rezeki.

8. Terakhir rahasia dalam buku Marketing Langit tersebut menjelaskan adalah perbaiki spiritual Diri. Artinya lebih pada peningkatan kualitas iman dan takwa kita kepada Allah.
Demikian yang bisa mimin sampaikan dari Postingan ini, jangan lupa selalu berkunjung ke Blog Kurupuk Seuhah & Danboku Shop


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca 8 Rahasia Marketing Langit untuk Sebuah Kesuksesan. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


10 komentar:

  1. Insya Allah, saya ingat-ingat petuah-petuah indah ini. pengin rasanya hidup selalu penuh berkah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin kang Zach.. kadang kita suka lupa.. bahwa sekecil apapun kesuksesan kita... itu smua karena atas Ridha-Nya..

      Hapus
    2. Subahsnalloh.Brgitu Indahnya Nasehat gutu kita diatas.

      Hapus
  2. Subhanallah, saya bm untuk saya catet ya kang point2nya, keren sekali, sebagai seorang yang bergelut didunia marketing wajib mempraktekannya nih saya :D
    nuhun kang sudah share

    BalasHapus
  3. Subhanalloh,semoga saya bisa berubah LBH baik n lbl baik,..mksh sharing ya mg tmbh sehat,panjang umur n lancar rejekinya amiiiens

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah semoga saya dan keluarga bisa mempraktekkan dg sungguh2 ... Aamiin ..
    Makasih min.. Jazakumullah choiron katsiron

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah ..smoga alloh mendorong dan mnghendaki saya untuk melaksanakan dan mempraktekan sesusai syariat dengan sungguh ...jazakumulloh khoiron katsirro😊😊

    BalasHapus
  6. T.kasih Infonya,semoga saya bisa lebih kaya

    BalasHapus
  7. Saya sudah mempraktekkan salah satu marketing langit walaupun saya belum tau ttg marketing langit
    Alhamdulillah atas Ridho Allah SWT, usaha saya lancar dan dapat rejeki yang tiada terputus setiap harinya

    BalasHapus

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger