- See more at: http://www.bengkelblogger.net/2014/11/efek-zoom-gambar-pada-posting-blogspot.html#sthash.mSqzZPhs.dpuf

Jumat, 05 April 2013

Jenis Dan Varian Rasa Kurupuk Seuhah


Artikel ini merupakan new design dari Jenis Dan Varian Rasa Kurupuk Seuhah karena memang sebelumnya kami telah mempostingnya disini.Seuhah Menggelitik, Teriak Dan Menjerit

Kurupuk’s seuhahhh adalah makanan ringan/snack/cemilan berbagai jenis dan varian rasa kurupuk dengan tujuan memperkenalkan dan mempopulerkan kurupuk jadi makanan super special tetapi tentunya dengan citra rasa yang merakyat. Dari rakyat, oleh rakyat, untuk dunia… melalui sistem pemasaran  konvensional, online dan reseller keseluruh pelosok negeri dan Manca Negara

      

Jenis Kurupuk Seuhah

  1. Solondok Montok 
  2. Keong Marelong 
  3. Stik Balakatiktrik 
  4. Tempe Kecele 
  5. Poco-poco macho
  6. Gigi Gerigi  ( Jengkol Marengkol )
  7. Dll. 

Varian rasa Kurupuk Seuhah :

  1. Seuhah Menggelitik ( asin original )
  2. Seuhah Teriak ( mix antara asin dan pedas )
  3. Seuhah Menjerit ( full pedas atau pedas kabina-bina )

Solondok Montok Keong Marelong Stik Balakatiktrik Tempe Kecele Poco-poco MachoGigi Gerigi

Demikian Jenis Dan Varian Rasa Kurupuk Seuhah sebagai Snack dan Cemilan Pedas. Milik semua bangsa Indonesia .. Rahasia desa citarasa kota… Yups.. Pedasnya Memang Nampool Abisss ..!!

9 Manfaat Makanan Pedas Bagi Tubuh Manusia

Jenis Kurupuk Seuhah Siapa mau mencoba ?? . klik disini


  1. Thanks telah mampir. Bila berkenan tolong komentarnya yaa... n bagikan dengan tombol share di atas.
  2. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik di sini

Sobat sedang membaca Jenis Dan Varian Rasa Kurupuk Seuhah. Bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon meletakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:


31 komentar:

  1. Hohohoooy... kaytaknya emang patut di coba nih..

    BalasHapus
  2. Try to listen to the customer as this will incite the
    interest of the customers. Savings bonds can be purchased in electronic form,
    but the most familiar are the paper Series EE bonds purchased for one-half the denomination of the bond.
    However Cash for Electronic Scrap do not accept whole
    PCU, hard drives, laptops, VCRs, monitors, single boards, camcorders and
    digital cameras.

    My web blog home equity calculator

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam sukses http://www.tempattidur123.com

      Hapus
  3. Sangat menggiurkan.. langsung pesan deh..

    BalasHapus
  4. Baru tahu nih ada kurupuk seuhah.. kayaknya ok juga

    BalasHapus
  5. Makanan Rakyat dengan cita rasa kota.. mestinya kalau cinta Indonesia.. cinta n suka juga dengan makanan jenis ini..

    BalasHapus
  6. Aktikel sangat ok.. gambarnya bagus dan ntu tuh.. krupuknya sangat menggoda..hehe

    BalasHapus
  7. Indeed the Koobface Facebook video virus is dangerous and now some
    experts like PC Tools says it's also been seen on Twitter and My - Space. You can also change how many are displayed in this box. Follow the installation process after the download is complete.

    Look at my web site: click through the next website - multimedia.stisitelkom.ac.id

    BalasHapus
  8. Waaah mangtaaab banget krupuk nya bro ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya silahkan di pesan bang hehehe...

      Hapus
  9. Ngeliad krupuk nya aja dah maknyuuus ..
    di tambah sii pengiklan krupuk yang cantik lagiih ;D

    BalasHapus
  10. heuhu.... keren yang pegang kerupuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... bisa aja, objeknya meluas.

      Hapus
    2. Mau yg lebih cetar lagi ? coba aja klik disini
      http://kurupukseuhah.blogspot.com/2013/01/cara-mudah-pesan-kurupuk-seuhah.html

      Hapus
  11. bagus tuh namanya yang tempe kecele.
    kecele dia, karena dijadiin krupuk, hehe
    bikin penasaran tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. si bos bisa aja... makanya biar g kecele.. pesen aja.. Panglima seuhah ada 4 tuh di Jkt

      Hapus
  12. mantap nih krupuk di makan siang2.. dijamin ngesang... hehehe

    salam kenal juga

    BalasHapus
  13. Wah q coba jalan2 ke fB kurupuk seuhah.. emang mantap n heboh .. siip selamat n sukses selalu.... langsung pesan deh buat nobar champions

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. Daerah Kuningan - Jabar Mas.. mau coba pesan.. lihat /add aja FB Kurupuk Seuhah

      Hapus
  15. jadi penasaran ama solondok montok nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk ngilangin penasaran ya.. pesen aja ntar dikirim pake TIKI

      Hapus
  16. waaah banyak sekali jenis dan varian nya , sukses ya gan :)

    BalasHapus
  17. Kayaknya enak tuh kerupuk solondok montok,kerupuk poco-poco,dan stik balakatiktrik nya.

    BalasHapus
  18. menggoda banget gan tampilannya, apa lagi rasanya

    BalasHapus
  19. yang bikin mingini ituloh yang pegang krupuk

    BalasHapus
  20. Apalagi krupuk yang pedas ,, wuih Mantap bener tuh :)

    BalasHapus

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Modified by Kurupuk Seuhah ! Blogger